Senin, 04 Mei 2009

campur aduk

boy (1)
satu kalimat saja
i can't forget him even if i try

boy (2)
lagi lope lopenye soalnya dia sudah mulai memperhatikan keberadaan gue gitu. contohnya kl gue ngeliatin, dia ngeliatin bales, atau engga kl gue udh salting kan kl ketemu di kantin gue biasanya manggil 'jeje ada orangnya' trs dia nengok, kayak td rencananya pas ada dia gue sm jeje mau nyanyi sebuah lagu yg nyindir

boy (3)
cuma suka dikiiiiiiiiiiiit bgt gara-gara ada deh. pokoknya ini engga bgt jangan sampe orgnya tau, kl tau gawat! oh no!

school (1)
si ayya nangis gara2 dikasih cicak

school (2)
asik ya di 7e, padahal tadinya gue ga pengen bgt masuk 7e gue pengennya di 7f. eh skrg pw banget asik i love you all yea my seven eindrucksvoll eindrucksvoll namanya diambil dari bahasa Jerman yang artinya 'sesuatu yang mengesankan' dan ditemukan oleh saya

other
tadi gue ke rumah dayita, trs kan adeknya dayita yg bernama dhyo mau nonton dvd apa cd gt di laptopnya dayita, abis itu kan wallpapernya dayita sama temen2nya gt (nabey rinrin della dhita intan farizan siapa lagi gt lupa) trs dhyo blg gini
dhyo : ini siapa? (nunjuk fotonya della)
dayita : ini namanya della
dhyo : kok mirip sama mbak kyra?
dayita : ohiya haha
gue : (senyum2 kepedean soalnya kl gue mirip della berarti cantik dong?)
dhyo : eh ini jelek (dengan santai ngomongnya tanpa pikir panjang sambil nunjuk foto seseorang)
dayita : eh ga boleh gt
gue : WAKAKAKJAKOAKOAKAOKAJWUFHKJAHWKF (ngakak gede)
dayita : kqiehfjkiajhikfaikwf (ikutan ketawa tp ga seheboh gue)
gue : eh yg dibilang jelek itu si niiiiiiiit?
dayita : hahahah iya
dhyo : namanya siapa?
dayita : niiiiiiiiiiiit





0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head