Sabtu, 19 Juni 2010

2 orang yang mempengaruhi hidup saya

1. DINDA DINISA atau biasa disebut Jeje. gue sekelas sama dia dari kelas 7. awal perkenalan kita ga begitu baik ya je, abisnya kan pas siang2nya gue ngobrol sm jeje, eh malemnya dia nanya ke gue di msn "eh lo tau gue ga?" langsung gue close chat aja males jawab eh dia blg gue nyolot-__-. abis itu di kelas tdnya Jeje deketnya sm Devara, kalo gue sama Ayya. lama-lama gue juga mulai deket sama Jeje. pas kelas 7 dia orangnya biasa, baik, enak buat ngobrol, dan lainnya normal. terus pas kelas 8 ternyata gue sekelas lagi sama dia. hiah gue pikir akan biasa aja kyk kelas 7, ternyata................. dia jadi fresh. mulai keliatan busuknya sih semester 2. gue sering muter2 keliling tembok dari depan kelas sampe depan masjid sm dia. gue buat geng gagak sm Jeje Venna yang suka teriak2 nyayi blah blah blah di depan kelas pake suara burung gagak. gue suka main sinetron2an sm Jeje. pura2 menyandung jeje trs pasti dia langsung jatoh lebay banget trs pura2 nangis ke kamar mandi itu bikin ngakak bgt. gue yg tadinya normal bisa jadi abnormal sekelas sm dia apalagi pas di ulangthn lady gue sm jeje tania buat drama "jeje sang kupu-kupu malam" jd tania jadi toni, jeje jd bitch, gue jd istrinya toni yg matre. pokoknya gue bisa gila sekelas lg sama jeje ntr kls 9

2. Zidni Fahra atau biasa dipanggil Zifa. gue juga gatau kapan gue deket sm dia. kayaknya sih dr kls 8 semester 2. dia itu 8d kelasnya disamping kelas gue. tdnya dia suka lari2an sm ghina di manapun mereka berada. trs suka teriak2 perang2 sm ghina pake sapu. trs lama2 dia udh jarang lari2 sm ghina. ohiya dia suka blg Gilani (dalam bahasa Jawa artinya jijik atau apalah itu). dia itu orang Jawa tp mukanya ga kayak orang Jawa. zifa ini cantik sekaleeeh malah gue blg yg tercantik seangkatan dia. trs dia suka blg Anu. contohnya
g : zif kan kalo wild card gabisa ngalahin get four
z : lah bukannya bisa dianuin kan bisa di anu apa namanya anu
ohiya gue juga skrg suka main lari2an dorong2an sm zifa. dia paling takut kalo udh dikejer pasti masuk kandang (mksdnya kelasnya dia) soalnya dia pikir gue ga berani masuk. pdhl skrg udh berani-_-. trs zifa paling gasuka sm kata "Unyu" wakaka gue jg ga terlalu suka sih kesannya sok imut. tp ga sampe kayak zifa dia ga suka bgt kalo ada cowok blg unyu2an pastisama dia dipukulin. trs dia jg gasuka sm lo yg "mau dibawa kemana hubungan kitaaa" pasti langsung tutup kuping trs teriak2

intinya gue berharap kelas 9 sekelas sm mereka berdua ini:DDDDDD

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head