Rabu, 02 Juni 2010

-

perasaan baru aja naik ke kelas 8 trs gue liburan


perasaan baru aja gue semaput bareng FLCX pas pada capsis juga
(lihatlah wanita paling kanan bawah yang dikepang lagi tepuk tangan jeje mirip wendys)

perasaan baru aja gue menghayal study tour ke jogja pasti asik


perasaan baru aja pada sibuk-sibuk ngurusin pensi forlaverte

perasaan baru aja imu ulangtahun trs pas itu gue udh deket lagi mau balikan


perasaan baru aja classmeeting, trs libur, trs ada yang balikan, trs new year brg Ayya!


perasaan baru aja awal semester 2 trs ada penerimaan siswa baru

perasaan baru aja si busuk bobby ulang tahun

perasaan baru saja ayya merayakan ulngthnnya

perasaan baru aja kita menculik pufa ke monas trs bobby venna pufa ngerayain ulngthn juga

perasaan baru aja seneng-seneng tiba2 hrs belajar buat ukk
eh ukk msh sampe hari selasa!!!!!!!
eh gue bisa gila sekelas sm jeje lg kelas 9 terus kenapa
kok yang lain pada sedih pisah sm kelasnya gue biasa aja
gue lebih sedihan pisah sm 7e
8e asik sih............. tp ada kevin ngeselin
ntr gue ga bisa berantem mulu rebutan ac sm kevin
yasudah semoga kls 9 lebih baik AMIN

sekian sampai jumpa


0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head