Jumat, 22 Mei 2009

congrats ya

ihihihihihihihihi

congrats ya udah jadian niccccchhhhhhh hahahahhaha
gue doain langgeng
gue doain gak pernah berantem
gue doain dapet restu dah lo berdua huakak
gue doain lo bahagia
gue doain pasangan lo juga bahagia
hahaha mau ngomong apalagi
dari dulu gue juga udh tau kok bakal begini jkjdejfkwahfkhjkwoakakakka
aduh gue terharu jadi seneng deh gue
barusan aja gue bilang ke nisa
'nis kalo suka sama orang itu yang banyak nis, jadi kalo yang satu jadian, gak patah hati banget soalnya ada cadangan'
eh malah kejadian
ohiya tapi bukannya lo udah jadian dari dulu ya??????????
ah gue gak up to date niccccccccccccc
abis jadiannya diem2 sicccccch ga seru lu pada
ohiya kalo lo udh bahagia doain gue ya haha kan gue juga punya cadangan si rido
eh tadi pas inlabs gue nonton rido main basket loh lawan smabel dan menang iyadong rido
ohiya kayaknya gue bakal apus semua posting2 tentang lo deeeeh
abisnya gue gaenak kalo ada yang baca gitu ya
tapi sekarang gue seneng deh, barusan aja gue chat sama egi ngomongin soal 'perasaan orang yang disayang'
nah skrg gue udh berhasil menjaga perasaan 'orang yang disayang'
tapi kok tadi ya waktu gue nelfon egi gue udh sempet nangis bentar terus gue ngakak gatau knp
mungkin apa gara2 jodoh gue pasti yg lebihhhhhhhhhhh kayak si rido kalo gak si metalic
terus gue juga udh seneng, jadi gue gausah capek2 menggila di kelas kayak tadi pagi
tau gak sih tadi pagi gue kayak org gila, gue ngacak2 rambut terus teriak2 'woy gue disini, mata lo kemana?'
mungkin ini posting terakhir gue tentang lo
dulu gue juga pernah bilang 'ini posting terakhir buat lo, tp nyatanya tangan gue gatel pengen posting tentang lo lagi
oke deh kok malah jadi curhat kan tadinya cuma mau ngasih selamat aja
ohiya doain ya lagi proses mencoba tdk suka, soalnya biasanya gue gampang ngelupain org kalo dia udh jadian
sekali lagi

CONGRATS YA GUE IKUT SENENG

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head