Senin, 25 Mei 2009

pada malam jumat keliwon

eh udh bosen ya gue posting yang sedih-sedih mulu gara2 si tai geblek itu
skrg saatnya gue posting suatu kejadian yg bikin gue ngakak sampe nangis (beneran ini)
em judulnya 'pada malam jumat kliwon' tp kocak
jadi kejadiannya sekitar jam 9 malam
kan gue abis mandi gitu ya soalnya gue pulang malem jd sorenya ga sempet mandi
terus kan gue mandinya di kamar nyokap ya, jd gue berendam lama sekali hampir satu jam sampe tangan gue keriput
abis mandi gue ngeringin rambut gitu kan jd gue ikat keatas rambutnya pake handuk (lah terus?)
jadi hari ini nenek gue itu dateng asikasik terus adek gue paling seneng kalo nenek gue dateng, sampe2 nyokap bokap dilupakan (parah ye)
terus kan adek gue sore2 udh mandi, jd sama nyokap gue disuruh ganti baju
tppp adek gue pengen main air sama nenek gue, jd dia mandi + keramas
terus lo tau gak sih yang kalo reg_lawas itu kan lagunya 'yang hujan turun lagi dibawah payung hitam kubermimpi' terus kalo reg_pujian 'kutak membawa apapun juga saat ku datang ke dunia' terus ada juga yang 'bapak2 ibu2 siapa yg punya anak bilang aku blablablablabla' nah adek gue sukanya sama yang reg_ apa gitu lupa 'pada malam jumat keliwon aku pulang lewat kuburan blablabla'
terus abis adek gue mandi, gue masuk ke kamar adek gue krn takut sendirian di kamar
terus nenek gue lagi ke kamar mandi mau beresin yang diberantakin adek gue
lalu adek gue masih telanjang bulet dengan rambut basah nari2 kayak penari bugil sambil nyanyi 'pada malam jumat keliwon aku pulang lewat kuburan' terus kan die rada gendut, terus ada genangan air gitu bekas rambut adek gue
eh dia kepleset -_-
keplesetnya itu kocak deh
jadi kan tadinya dia anggepp aja ya dia ngadep timur
terus begitu kena genangan air dia langsung kepleset terus muter ke arah barat
terus pertama kena meja dulu, untungnya bukan sudut meja, jd ga terlalu sakit
terus dia baru jatoh tengkurep kayak anjing laut dengan keadaan seksi
pertamanya dia ketawa terus bilang 'aduh sakit'
nah waktu itu nenek gue blm denger, dan gue langsung ngakak
terus adek gue bilang 'sakit haaaaaaaaaaa' (nangis kenceng)
terus nenek gue dateng gitu kan terus bilang 'ada apa ada apa'
terus adek gue tetep nangis gabisa ngomong saking sakitnya, terus dia pegang mulutnya
eh.................. ADA DARAH!!!! oh my god!! (bahasa siapa ya)
terus darahnya sampe ke lantai gitu ihhh serem, terus abis keluar darah gue berenti ngakak dan langsung lari ke kamar bokap nyokap teriak gini 'ada berita ada berita'
terus gue langsung bilang pas nyampe kamar bonyok 'adek nari2 sambil bugil terus jatoh terus mulutnya berdarah'
dan nyokap bokap gue langsung loncat dari tempat tidur dan berlari ke kamar adek gue
dan akhirnya adek gue ditenangin sama dilap darahnya
pertamanya gue udh berenti ngakak, eh tiba2 gue ngakak lagi sambil nyanyi2 gini bareng nenek gue
'pada malam selasa kliwon aku jatuh abis nari2 sambil bugil pula' trs gue ngakak sampe skrg kalo inget itu gue ngakak lagi
ohiya nih foto adek gue yg lagi nangis abis jatoh, tp ini dari jauh, soalnya foto yg dari deket gue malah dimarahin sama nyokap gue
AH ANJING NIH LEMOT KUPING MONYET ENTAR AJA DEH KALO UDH BENER

2 komentar:

Hartinah mengatakan...

hi^^ im blogwalking

kasian adeknyaaaa, tapi ditunggu foto adeknya yg lagi jatuh :P

Shabrina Nugraha mengatakan...

heii .
reg_jadul ya ? hahahhaa :D

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head