Selasa, 02 Juni 2009

HIPNOTIS

aloha jd minggu2 ini di sekolah gue lagi gempa karena hipnotis, jd pertamanya ada ketua umum osis kls 8 sama partner kerjanya itu bisa hipnotis, pertamanya pd penasaran doang, tp yg kelas 7nya ga berani minta sama dia, soalnya kan gaenak sm kakak kls gitu.
eh ternyata arya bisa, jd kemaren pd minta hipnotis si ayya sama gina
terus kalo ayya beru berjabat tangan dengan arya aja udh langsung tidur, pdhl belom disuruh ayyaz lu -__-
terus kalo gina pertamanya udh tidur, eh bangun lagi gara2 pada teriak 'ke*** ke***'
terus hari ini gue nyoba, pertamanya gue minta arya, tp aryanya lagi makan
akhirnya si ayya sok2an ngikutin arya gitu jd dia iseng2 terus pake tangannya jeje yg goyang2in, terus ayya yg ngasih sugesti.
pertamanya kan gue yg di hipnotis, trs gue udh mulai pusing gitu ngantuk lemes. tp gue ga bisa tidur
terus pas ada dara, si ayya sm jeje iseng2, eh ternyata dara tidur beneran berarti kehipnotis beneran sampe jatoh di lantai kabir.
terus karena panik langsung di bangunin gitu
congrats ya ayya jeje
terus akhirnya gue minta arya, eh gue udh ngantuk, udh konsen, tiba2 si arya narik gue trs gue jatoh trs gue sempet ga sadar, eh pas sadar gue langsung bangun pokoknya gue denger si arya ngasih sugestinya gini 'begitu lo sadar lo bakalan nganggep rafi itu pacar lo blablabla' kurang asem lu dara ups maksud gue arya. nah abis itu di kelas gue minta tolong ayya, eh gue gagal lagi. terus pas di hall basket gue minta lagi, dan gue berhasil tidur tp ga bisa dibangunin, akhirnya diguncang2 sm ayya baru bangun.
terus pas pulang sekolah si dara dihipnotis nganggep og** itu cowoknya, tp karena kasian akhirnya jelang.
terus kan ada kak azman lewat tuh (ketum yg gue ceritain tadi) trs pada ga berani minta akhirnya gue memberanikan diri bilang 'kak saya mau dihipnotis' dengan gagah.
abis itu tiba2 kak azman ngasih kayak gambar item putih yg muter2 gitu trs diliatin di gue, terus lama2 mata gue berat, terus mulai pusing, abis itu pandangan gue mulai burem, trs mulai ada item2, eh pas ditarik gue jatoh tp bukannya tidur malah bilang 'ah gabisa' gue jd lo malu kyr
dan pokoknya gitu deh gue males ceritain bye

ohya masa tadi ada rido awhuhauhauhau berarti kamis itu bukan hari terakhir gue ketemu
Ya Allah semoga dia sering2 kesini trs di SMA Labschooool
ah masa td ridowz ganteng bgtttt ah parah ah sebel gue ganteng bgt sih lu, knp mukalu ga kaya gembel aja
tp ya gue suka sm rido bukan gara2 ganteng doang kok, abis dia itu kocak aneh freak asoy gaul baik (e gatau juga sih) keliatannya gitu aaaaah gapapa deh yang penting gue tetep bisa liat rido terus

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head