Sabtu, 06 Juni 2009

cousins!

setelah 4 tahun lamanya gue gak ngerasain gitu ya punya sodara yg seumuran sm gue
ada sih 1 yang seumuran dia kelas 6, lebih muda 1 tahun gitu dari gue, tp kita jrg ketemu sm jarang jalan
iya kalo dari keluarga bokap gue tertua kedua, sodara gue itu tamara safira tiara yoga
kalo dari keluarga nyokap gue paling tua, sodara gue itu kecil2 ada anya farah callista
gue suka main sama semuanya, tp gue lebih asik sm sodara dari bokap soalnya bisa curhat2an ngomongin orang, blablabla
kalo dari nyokap gue mainnya jebur ke kolam ikan, masak2an, berenang, main di circus pim, dll permainan anak2 tp seru juga
nah jd tamara tiara yoga itu kakak adek, dari kecil kan bokapnya mau jd dubes, jd mereka pindah2 ke negara2 lain tp negara2nya bukan negara bagus contoh bangladesh, sudan, dll
terus sekitar 6 tahun yang lalu, gue udh lupa kalo gue punya 3 sodara lagi, soalnya gue biasanya main sm safira. tiba2 mereka dateng dari bangladesh, asik deh kocak kita main2 terus, tp ga kerasa udh 2 tahun, dan mereka diharuskan pindah ke sudan karena bokapnya ada kerajaan disana selama 2 tahun. terus gue kan nganter ke airport rame2 nyewa bis gitu, akhirnya kita nyanyi2 di bis segala macem, terus akhirnya mereka pergi.
terus gue udh mulai terbiasa gitu gue nunggu aja selama 2 tahun, eh ternyata mereka ga dateng, 3 tahun, mereka belom dateng juga. akhirnya selama 1 tahun terakhir gue penasaran nanya2 terus sm nenek sm tante gue kapan mereka dateng lagi. tiba2 ada kabar katanya mereka mau dateng, tp udh berkali2 gajadi terus. akhirnya akhir bulan mei ada kabar katanya mereka udh pasti dateng ga mungkin engga, nah gue kan msh ga percaya gitu , akhirnya gue contact2 sm tamara lewat msn fb, katanya dia beneran mau ke sini. eh pas tanggal 3 juni, katanya mereka nyampe jam 2an di bandara, tp gue ga bisa jemput soalnya gue ketiduran, dan akhirnya gue ke PI sm nyokap soalnya ada mango sale, tp gue ga dapet apa2. terus abis itu gue ypm kan dimarahin blablabla udh ypm bangkrut aja deh kalo gak apakek kebakaran kebanjiran, muak gue sm ypm udh ganggu ketenangan hidup gue aja anjing. abis itu gue baru ke rumah nenek gue di rawamangun trs pas gue naik ke lantai 2, gue ketemu sama sosok tamara tiara. terus gue langsung disambut meriah gitu kan, abis itu kita sholat brg dll, trs gue pulang.
terus besoknya gue dateng lagi, tp gue ga masuk sekolah krn pagi2nya gue sakit, trs di sana udh ada kak ines kan yaudah trs kan kak ines lg ngobrol sm tamara, jd gue main sm tiara safira. eh akhirnya gabung trs foto2 abis itu kak ines pulang, trs kita makan kacang kan dan merencanakan pergi ke sency, dan besoknya abis pulang sekolah kan biasanya gue main2 dulu, nah ini gue abis ngumpulin tugas, gue langsung cabut ke rumah, terus ganti baju, terus ke rumah nenek eh gue ternyata telat 1 jam gara2 ada p.a. pdhl biasanya pak dedi ga dateng.
terus abis nungguin supir sholat jumat, kita langsung ke sency, trs makan di urban kitchen, trs jalan2 lalala muter2, trs ke ps trs akhirnya beli dvd buat nonton di rawamangun (rmh nenek). trs pulang gara2 safira mau ada les purwacaraka. trs sampe di rawamangun, kita mau nyalain dvd kan, trs minta tolong kakek gue, eh beliau ngotot krn harga dvdnya 17.500 kakek gue bilang nanti home theater (eh bener ga sih tulisannya?) rusak gara2 dvd palsu. pdhl asli original. nah abis itu safira mau dijemput kan , eh krn tante tari (nyokapnya tamara tiara yoga) dan tante poppy (nyokap gue) ada di rumah tante dari (nyokapnya safira) akhirnya kita semua ke rumah safira, di jalan kita kan nostalgia nyanyi2 lagu jaman dulu kayak ttm, ada apa denganmu, blablabla trs pas nyampe kita main2 dulu di kamar safira, trs safira les, eh akhirnya gue tamara tiara nyari diarynya safira, trs pertamanya tamara nemu diary, tp diary kelas 3 sd yg buat tugas sekolah jd isinya ga penting. trs gue nemuin diary covernya heart2 gitu. trs pas dibuka ada lovelifenya dia gitu banyak wakakak tp ga gue publikasikan ya kasian orgnya entar ngamuk, tp sebereje ye saf lovelifenya die susah bgt, setiap dia suka sm cowok, dan cowok itu suka sm dia pasti temennya dia ada yg suka sm cowok itu gitu deh. abis safira dateng kita nyindir2 dia gitu pake nama2 org yg ada diarynya, tp dia ga nyadar. trs kita makan dulu, abis itu pulang deh ke rumah rawamangun. trs disana gue tamara tiara nonton yg dvd td, trs gue dijemput, trs gue pulang

ah kenapa sih mereka dateng pas gue udh mau uas, jd gabisa jalan2 lagi deh sampe uas selese
oke deh dada gadeng dadah!

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head