Rabu, 23 Juni 2010

lady's birthday party part 1

gue mau cerita tentang ulangtahun lady tanggal 17 juni-18 juni kmrn..............
pas ukk kan dibilangin ada ulngthn lady di segarra, malemnya nginep di putri duyung, besoknya ke dufan.
trs pas lagi ngomongin di kabir tiba2 si gilani nangis katanya terlalu bahagia pas ngebayanginnya zifzif. trs pokoknya kan hari selasa kita selese ukk, jd gue sm ayya berencana ntn di gading-_- sblm ef kan. ternyata ada tania sm venna juga. tania mau cari baju buat ulngthn lady gara2 dresscodenya abu2 dia tdk punya, trs si venna nemenin aja. akhirnya gue, ayya, venna, tania janjian ketemuan di gading kan. tp kita ga jadi nonton gara2 males jd cuma nemenin tania muter2 keliling gading dan akhirnya.... ga nemu sabar ya tan.
trs pas hari rabunya kan ke sekolah gue, tp gaada orang menyedihkan yaudah gue langsung pulang aja..... kan malemnya gue ada les piano kan di ypm bkn di rumah gurunya jd malem2 ke ypm serem abis.
trs pas malemnya kata imu ada birthday surprise dulu pagi2nya jdnya disuruh dateng pagi2 ke sekolah.
pas malem2 gue smsan sm dinda kan rencananya jam 7 berangkat, tp kata dinda tau dari jeje katanya berangkat jam 7.30. makanya gue lega ga usah bangun sepagi itu. ohiya besoknya pagi2 gue bangun jam 6, trs mandi abis itu sarapan bapao trs cao ke apartment dinda di moi jemput princess dulu. setelah 5 menitan nunggu di lobby datanglah dinda dgn membawa koper kyk mau minggat dr rumah. untung gue ga jadi bawa koper gara2 barang bawaan gue dikit pas gue masukin koper msh ada banyak space jdnya gue pake tas yg biasa buat fitness nyokap-_-. trs pas di jalan udh di telfonin kita blg udh deket sekolah pdhl msh di bullevard (eh bener ga sih tulisannya).
pas sampe sekolah udah ada rafi, jelang, pa, venna, tania dan lainnya. trs tania udah marah2 gara2 blm pd dateng jd ngaret. yaudah kan si jelang bawa mobil juga. jd rombongan yg telat naik mobil jelang sm pa. trs yg ada bareng sm rafisyauqi. pas diperjalanan udh pada emosi sm ayya gara2 pas pagi2 nyokapnya ayya nelfon nyokap gue katanya ayya mau ke rumah gue dulu, tp nelfonnya setelah gue berangkat dan ayyanya masih tidur.
akhirnya kita sampe di sport clubnya dkt rumah lady. kan pada janjian disitu trs ketemu sama rombongannya egi, imu, bobby, andra, tom, rifa dll. kita kan msh nungguin yg rombongan jelang, pas ditanya..................'kita masih di sekolah nungguin ayya tp jeje udh dateng drtd' trs langsung pd emosi sm ayya ampun tuyung ayyanya msh tidur, nyokapnya ditelfon jg ga ngangkat. akhirnya disuruh tinggalin ayya aja trs jdnya jeje cewek sendiri jd bitch sabar ya je gue jg pernah. trs karna udh kelaperan mesen apasih tu gue gatau bentuknya kyk kentang goreng tp rasanya lain dan enak kata delino beli di tukang sayur. trs si andra kan mau beli nasi goreng nah gue nitip jdnya seporsi biar berdua sm dinda. gue kan ngasih 50 ribu eh.. duitnya ga balik tai. trs kan bobby nyetir, berhubung gue ga pernah disetirin bobby, akhirnya kita muter2 ke deket rumah lady bareng zifa. di mobil itulah tercipta mbak luna, mbak cut, sm mas ariel.
pas nyampe di sport club lg akhirnya rombongan jelang dateng trs ayya ngambek katanya gamau ikut wakakaka yasudah shu canda. akhirnya kita ke rumah lady udh ngendap2 kyk maling. nah kan yg videoin imu dia udh sok2 ternyata recnya blm dipencet ngakak jd ga kerekam. trs pas di lantai 2 gue sama egi salah masuk kamar malu abis gaada org akhirnya ktm lady. trs ngucapin nyanyi2 lalala happy birthday lady trs makan2 kue kita. gue sm tania main dengan kucingnya lady yg bernama kucing. lucu abis sumpah mirip kucing gue tp kucing gue pesek, kalo kucingnya lady mancung. trs si kucing suka bgt sm egi deket2 mulu pdhl si kucing itu jantan. karna kucingnya keluar2 kamar trs si dinda sampe nangis sabar ya din dia kira kita mau ngasih kucingnya ke dia pdhl engga. abis itu kita ngobrol foto2 dll trs ke lantai bawah main uno attack tp gue kalah mulu pas di gue keluarnya selalu banyak. abis itu bobby imu tania andra ke sency beli kado buat lady. yang lainnya langsung ke putri duyung. pas di mobil kan gue dipangku ayya trs pd nyanyi2 ga jelas dr lagu kesha sampe lagu rihanna yg lama bgt itu. sebelumnya kita makan di pizza hut dulu di ancol trs tempatnya sok2an outdoor biar bisa foto2 ternyata kepanasan. pas sampe di putri duyung kan ke tempat apa itu yg buat check in trs kan pd turun. si pace sm delino nyuri sepeda yg buat 2 orang itu trs muter2.
abis itu kan dianterin ke cottagenya sm mas2nya naik sepeda. pas sampe di cottage gue langsung sewa sepeda gratis tp hrs balik jam 5 kalo ga denda. langsung rame2 semuanya naik sepeda kecuali ayya dan muti krn ga bisa naik sepeda. itu seru parah tp tom ngeselin pasti mau tabrak2in gue udh tau gue plg takut digituin. trs si egi malah naik tendem di pake sendiri langsung pegel bgt katanya. ohiya kita muter2 putri duyung seru abis sampe hampir keluar putri duyung tp ga boleh sm satpamnya. trs kita sampe ke deket laut itu pas dipasir jeje jatoh kocak abis. abis capek kita masuk ke cottage dan itu baru pertama gue nginep di putri duyung yg di lumba-lumba gue pernahnya yg di paus. tp sama aja sih sebenernya kalo dari luar gedean paus tp kalo dalemnya sama. gue jd inget kata nyokap 'kyr kamu kan penakut, kalo disana mau pipis atau mandi jgn sendiri2 ntr pingsan kamu' nakut2in gtt. pokoknya pas di cottage kan tdnya gabung dulu cewek cowok ooooo 33 INI. gadeng mksdnya sementara soalnya cottage cowoknya msh blm bisa check in. trs kan si imu bobby tania andra dtg. jd cowok2nya langsung pindah cottage. trs kan gue sm ayya keramas berdua ga berani sendiri. abis itu kita nonton macem2 ngobrol2. pas jam 4an semuanya pada mandi siap2 buat birthday partynya lady di segarra.
trs kan udh siap2 langsung berangkat gue duduk di depan sm rafi egi kan kursinya bisa bertiga walaupun sempit2an. pas nyampe kita makan2 foto2 trs langsung tiup lilin di out door. abis itu foto2 lagi dan gue jeje tania buat drama awalnya spontan gitu tania jd tono, jeje jadi wanita jalang, gue jd istrinya tono. pertamanya tania lg ngobrol sm jeje trs gue sok2 marah gitu jd kayak gini
tono : jeje jeje sini deh aku punya kejutan buat kamu
jeje : aaah tono hihihihahahahuhuhu
gue : kamu!!
tono : iya?!
gue : kamu sama dia?!?!
tono : iya!
gue : siapa kamu?
jeje : haaa jeje (muka ketakutan)
gue : dibayar berapa kamu????
jeje : 2 ribu (mukanya tambah ketakutan ga nyantai)
tono : udahlah gausah berantem, aku udh milih jeje
gue : kamu beraninya! kembalikan semua hartaku kamu itu gembel sebelum ktm aku!!!
tono & jeje : *kabur*
itu tanpa naskah tp gue selalu ngakak pas adegan yg jeje. ohiya abis itu kita balik ke cottage. pas sampe cottage ganti baju... trs pada mau main jujur2an sampe pada nangis2 kecuali gue rifa yg cuma bengong ngeliatin. yaudah deh trs blm sampe giliran dinda udh pada mau nonton di cottage cowok2. yaudah pada rame2 di ruang tamu lampunya digelapin ada yg duduk dilantai ada yg di sofa ada yg di kasur ada yg di meja. trs pas mulai ternyata ga serem. trs kan gue kebelet pipis tp ga berani akhirnya berdua sm rifa. abis gue pipis si pa nakut2in katanya ada yg masuk ke toilet sesudah gue dan itu jd tegang banget gue udh takut bgt. abis selese dunia lain kan kita balik ke cottage kan trs nonton lalala segala macam. gue kan tidurnya brg sm sabrina. pas udh mau tidur si lady bertingkah gue denger suara cowok ternyata itu jelang sm tom. dan gue kaget pas ngeliat muka jelang serem bgt ga boong. pada mainan face painting. trs si tom paling ga nakutin. si lady juga ga terlalu serem biasa aja. akhirnya abis gue udh ga takut sm jelang. si lady pake selimut gitu anjir kyk kunti beneran serem bgt gue sampe teriak2 naik2 ke meja si lady malah nakut2in. akhirnya lady berdandan kyk kuntilanak di depan kamar gitu kan ada taman belakang. trs delino disuruh keluar. tp delino udh tau mau dikerjain akhirnya dia gamau keluar. tp lady serem bgt pas lagi duduk sendiri di taman ga boong. trs pada takut juga kan takut beneran kejadian akhirnya kita tidur. awalnya gue gabisa tidur si lady msh ketawa2 sm tania nonton bola abis itu otp syauqi. trs gue akhirnya bisa tidur juga........

to be continued

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head