Rabu, 23 Juni 2010

lady's birthday party part 2

kan pagi2 gue bangun gitu tp msh ngantuk jd tidur lagi. trs akhirnya gue bangun beneran udh sepi cuma ada gue, sabrina, ayya, jeje, tania yg lainnya gatau kemana yaudah gue sm sabrin cuci muka langsungcabs nyari yg lain lewat taman belakang. ternyata lagi pada duduk2 di pinggir laut eh kakinya imu jd gatel2 gitcu. abis dari situ kita semua makan di tempat yg check in pertama. trs pada nunggguin kartu makan gitu kan bayar kalo ga pake kartu. yaudah gue nunggu didepan sm muti. si adit kan punya 2, tp katanya satu buat rizal. si rizal bawa 5 akhirnya gue nebeng rizal masuknya. trs pas di dalem ada yg nyanyi2 gitu nanya dr smp mana. trs kita blg aja smp ngasal apaan eh percaya. trs kan request gitu tddnya mau request lagu mau dibawa kemana supaya zifa kabur tp ga jadi. abis gue makan. naik sepeda lagi keliling2 putri duyung. trs sepeda gue gaenak tempat duduknya turun2 terus anu gue jd sakit WKWKWKWK serius. abis itu kita ke kamar trs beres2 kan. abis itu kan mandi, karna mandinya ngantri, gue, zifa, imu, rifa, muti mandi di cottage sebelah yg tdnya itu cottage buat cewek yg ga kepake. pas disana kan gantian berdua2 mandinya kecuali rifa muti. trs pas muti keluar mukanya pucet gitu ketakutan. pas ditanya kenapa katanya kalo di gagang showernya ditaro ada bayangan gitu di belakang besi pdhl pas nengok gaada apa2. akhirnya kan udh pd liat, si imu ngeliat langsung keluar gitu gamau liat. trs si zifa ngeliat blg 'anjir gue liat' langsung pergi, pas gue liat 'hah? yg mana sih? biasa aja' serius biasa aja cuma kyk bayangan doang item2 di belakang besi buat naro handuk tp serem juga sih. abis kita mandi kan beres2 trs langsung ke dufan. pas nyampe disana dufannya udh buka tp nungguin rombongan satu lagi krn mobil ga muat jd ganti2an dijemputnya. yaudah gue pace sm andra ke starbucks. trs karna gue nitip celana di tasnya pace, jd pace gue beliin minuman. si andra minta2 ga gue kasih wkwk. abis dr situ kan ke loket trs langsung ke dufan. wahana pertama yg kita naikin adalah-------------->kora-kora! itu seru abis mana dufan sepi ngantri ga nyampe 5 menit. abis dari kora-kora kemana gitu gue lupa trs naik Histeria!!!! gue kira serem bgt ternyata ga nyampe semenit bentar banget. yg seru pas awal2 doang krn gue ngadepnya ke arah laut gitu kyk mau terbang. abis dari situ kan cowok2 sholat jumat jadinya yg cewek main pontang-panting gila gue digencet trs sm dinda. abis itu naik yg apasihtu yg indoor gue lupa namanya apa pokoknya awal2nya nonton film yg journey to the centre of the earth trs ditaro di kursi trs di goyang2in sesuai sm yg di film. abis itu cowok2nya udh selese jd kita naik niagara. gue kan satu perahu sm pace jeje delino. trs gue paling depan kan, pas banget pas gue dadah2 ke kapalnya zifa langsung di semprot air tai. abis itu udh basah bgt sekalian basah naik arungjeram. sebelumnya ke rumah kaca, abis itu ke rumah miring. tp egi gitu2 udh duluan. yg ke rumah miring cuma andra tom imu gue. akhirnya kita ditinggal dan pas mau ke arungjeram gue salah masuk pdhl pintu masuk arungjeram itu deket gue malah lari sendirian ke ujung kawasan lain. akhirnya gue balik lg trs baru ngantri. untungnya ada rizal jd ga ngantri sendirian yg lainnya udh pada di depan. tp akhirnya bisa juga barengan sm yg di depan. kan gue tdnya udh mau naik kapalnya egi. pas gue udh naik tiba2 gaada tempat trs kapalnya jalan langsung gue lompat itu ngakak bgt. akhirnya gue satu kapal sm zifa sabrina kevin dll pas jalan beltnya ga bisa dipake jdnya pegangan aja. abis itu krn gue kena basah mulu jd gue berdiri ke tengah. tiba2 kapalnya nabrak jadi gue langsung jatoh duduk di tengah2 dan pantat gue basah semua sampe ke baju. trs pas bangun si sabrina ikutan ke tengah2 jd jatoh lagi berdua. abis dr itu naik ontang-anting buat ngeringin pakaian. pokoknya naik yg angin2an buat ngeringin baju. trs gue naik halilintar berkalikali di plg depan sm paling belakang. tp seruan plg belakang. abis itu nafas gue udh mulai pendek udh sesek gitu jd kalo narik nafas panjang langsung ngilu paru2nya gatau kenapa. yaudah abis itu langsung pulang ke starbucks dulu kan. pas di starbucks ngobrol lalala dan terbentuknya kata2 33 ini gara2 tania. jadi si tania sibuk *piiiiiiiiiiiip* trs ada jelang sm tom ngeliatin kata tania 'udalah 33 ini gue ga peduli' langsung gue ngakak dikit2 33 ini. abis itu kan pd mau pulang. mana gue pulang terakhir gara2 nyokap gue nyasar2 gatau hotel radin yg mana. untung ditungguin sm rombongannya bobby kevin tom adit. yaudah gue dianterin ke jalanan raya sm tom trs ktm nyokap lg sm satpam gitu. trs langsung nganterin satpamnya dulu naik mobil ke tempat dia diangkut td. ternyata ada yg pulangnya lebih telat yaitu dinda dan venna tp mereka nunggu di loket dufannya haha sabar ya!!!
17-6-10 --- 18-6-10 was a greatgreat momment
thanks to -------------->LADY YUHELVA happy birthday to you wish you all the best




EH kalo mau lihat foto2nya check saja di facebook teman-teman saya

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head